HNSI Sumut Kunjungi Badan Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II

/ Senin, 12 April 2021 / 12.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Banjir yang cukup meresahkan masyarakat khususnya warga nelayan di Daerah Pesisir mendapat respons dari Ketua DPD HNSI Sumut Zulfahri Siagian, SE dengan mengunjungi instansi yang mengurus hal itu guna menyampaikan keluhan masyarakat.

Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfahri Siagian, SE didampingi Wakil Ketua Jaya Arjuna, Sekretaris Ali Mukti Siregar, Wakil Sekretaris Idam Yonara Bendahara Zulkarnaen Nasution, Wakil Bendahara Rizky Prawira Fahri Siagian, Bidang Humas Syafi'i Sitorus dan Pelatihan  Khairul Saleh, Senin (12/4/2021) mengunjungi Balai Wilayah Sungai (BWS) II.


Pengurus diterima Kabid Pelaksanaan BWS II Herbet Sihite dan KTU Muhammad Daud danTony Siahaan. Dalam pertemuan yang cukup akrab, HNSI Sumut menerima informasi terkait tupoksi BWS Sumatera II.


Zulfahri mengharapkan, adanya Normalisasi Sungai yang menjadi kewenangan BWS dan adanya pemeliharaan sungai sehingga sungai tersebut dapat berfungsi sebagai kehidupan bagi masyarakat wilayah pesisir yang merupakan nelayan anggota HNSI.


Dalam pertemuan itu dibahas juga rencana DAM yang gunanya pencegahan banjir ROB yang sudah menjadi rutinitas terjadi di Belawan sekitarnya. "Mudah 2an harapan tersebut dapat terealisasi,"ungkap Zulfahri. (PS/DIAN)

Komentar Anda

Terkini: