Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan : DPD IPK Serahkan 50 Helm SNI Ke Satlantas Guna Diberikan Kepengendara Untuk Tertib Berlalu Lintas

/ Sabtu, 17 April 2021 / 15.00.00 WIB

 


Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Asahan serahkan 50 buah Helm berstandar Nasional Indonesia (SNI) kepada Satuan Lalu Lintas Polres Asahan,Sabtu(17/4/21) (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah dimana di dalam bulan suci ini setiap amal ibadah yang di laksanakan oleh Umat islam akan memperoleh Ganjaran Pahala Oleh Allah SWT. Kali ini tepat DiBulan Ramadhan 1442 hijriah Tahun 2021 Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Asahan serahkan 50 buah Helm berstandar Nasional Indonesia (SNI) kepada Satuan Lalu Lintas Polres Asahan.

Kegiatan tersebut langsung diserahkan Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan, Fendy Ray didampingi Penasehat, Hery Sinaga, ST dan Ketua Harian, Hermansyah Manurung, SH ke Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, SIK melalui Kanit Turjawali, Ipda Syamsul Bahri, SH.

Menurut nya,pemberian helm ini merupakan bentuk kontribusi IPK untuk penertiban masyarakat dalam mematuhi tertib lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan dalam OPS Keselamatan Toba 2021.

"Berharap agar masyarakat di kabupaten Asahan tertib dalam berkendara demi keselamatan masing-masing. “Helm bukanlah beban melainkan pengaman, selain aman kita juga taat aturan yang ada,"sebutnya.

Sementara itu ,Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, SIK melalui Kanit Turjawali, Ipda Syamsul Bahri, SH menyatakan saat penyerahan mengucapkan terimakasih kepada DPD IPK Asahan atas penyerahan 50 helm tersebut.

"Pihaknya akan memberikan helm tersebut kepada pengendara tertib berlalu lintas nantinya,"ujarnya.

Kami  berharap DPD IPK Kabupaten Asahan terus berkontribusi membantu pemerintah demi kepentingan masyarakat, mudah-mudahan dengan ini masyarakat semakin sadar akan tertib berlalu lintas dijalan raya. *

(PS/SAUFI)


 



Komentar Anda

Terkini: