Jelang OPS Toba 2021 : Satlantas Polres Asahan Turun Kejalan Perbaiki Jalan Berlobang Demi Keselamatan Pengendara

/ Jumat, 02 April 2021 / 15.34.00 WIB

 



*AKP Jodi Indrawan: Satlantas Polres Asahan Perbaiki Jalan Berlobang Menjelang Operasi Keselamatan Toba 2021(POSKOTA/SAUFI)
 

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Satlantas Polres Asahan dalam persiapannya menjelang Operasi Keselamatan Toba 2021, turun ke jalan dengan memperbaiki jalan berlubang di berbagai titik Jalinsum. Salah satunya di Simpang Katarina Kisaran Barat, Dan Di Jalinsum Kisaran-BP Mandoge KM 15 Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.


Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK, melalui Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, SIK,Jumat,(2/4/21)kepada wartawan mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami Satlantas Polres Asahan untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi pengendara dan pengguna Jalan. Tetap akan kami koordinasikan kepada Dinas PU Binamaraga Propinsi Sumatera Utara untuk segera melakukan perbaikan jalan di Berbagai titik yang berlubang, namun sambil menunggu perawatan jalan tersebut, kami berinisiatif untuk melakukan perbaikan dengan daya dan upaya kami walaupun sifatnya terbatas dan tidak bisa bertahan lama. Semoga upaya kami ini dapat bermanfaat bagi para pengguna Jalan dan menurunkan Resiko Fatalitas Kecelakaan Lalu Lintas”. Ujarnya.

"Operasi Keselamatan Toba 2021 sendiri akan digelar dalam waktu dekat yakni dari tanggal 12 April 2021 - 25 April 2021 dengan tujuan operasi yakni meningkatkan disiplin masyarakat tentang protokol kesehatan, menurunkan angka kecelakaan, dan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang Larangan Mudik pada Lebaran tahun 2021,"sebutnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Asahan sendiri adalah salah satu bentuk cipta kondisi sebelum diadakannya Operasi ini, agar masyarakat pengguna jalan dapat merasakan keamanan dan keselamatan  dalam berlalu lintas dan menurunkan resiko fatalitas akibat kecelakaan karena faktor jalan. 

AKP Jodi Indrawan menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan, untuk selalu tertib berlalu lintas, dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: