Kasek SMA N 1 Arse Berusaha Majukan Sekolah Dengan Membangun Lapangan Futsal Dan Taman Bunga

/ Minggu, 18 April 2021 / 12.11.00 WIB
Kasek SMA N 1 Arse Awal Sakti Harahap, S. Pd, M. Si 

POSKOTASUMATERA.COM- TAPSEL-Kepala sekolah(Kasek) SMA Negeri 1 Arse , Awal Sakti Harahap S.Pd,MSi  kepada awak media di  ruang kerjanya  Jln SIMANGAMBAT Desa HUTAPADANG , AEK HAMINJON, Kec. Arse, Kab. Tapanuli Selatan Prov. Sumatera berusaha kerja keras  memajukan sekolah yang dipimpinnya, sesuai arahan Kadis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara melalui Kacabdis Sidimpuan.


Demikian disampaikan Kepala SMA N 1Arse Sakti Awal Harahap, S. Pd, M. Si kepada awak media online Sabtu (17/4).

Dalam kesempatan itu, Kasek SMA Negeri  1 Arse mengatakan, untuk menarik minat peserta didik baru yang akan mendaftarkan diri  di bulan Juni 2021 di SMA N  1 Arse  Kasek menerapkan disiplin bagi murid dan guru, seterusnya menghadapi tahun ajaran baru langkah yang saya lakukan adalah dengan  memperbaiki dan menambah sarana. sebelum ajaran baru," ujar Kasek SMA N 1 Arse. 

Sebelum tahun ajaran baru target saya sebagai kepala Sekolah  harus siap taman dan lapangan putsal," pungkas Awal Sakti Harahap S.Pd M. Si. 

Lebih lanjut, Kepala sekolah Awal Sakti Harahap, S. Pd  menambahkan, bahwa di Bulan  Juli 2021 , sekolah akan masuk, dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan cara separuh(15 orang) yang masuk ke ruangan kelas, ujarnya.” 

Dengan sarana prasarana yang lengkap seperti Sarana prasarana lapangan Futsal,  Taman bunga yang indah,  sarana komputer yang memadai sehingga nanti  Peserta didik baru yang mendaftar akan membludak dan salah satu daya tarik bagi masyarakat untuk mendaftarkan anak anaknya ke SMA N 1 Arse," harap Kepala Sekolah. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: