Konfercab III, Hamdani dan Amos Sihombing Pimpin GMNI Labuhanbatu

/ Senin, 12 April 2021 / 21.20.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU Konferensi cabang ke III Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kabupaten Labuhanbatu dibuka langsung oleh Sekjen DPP GMNI Sujahri Somar Namsa di Gedung Nasional kota Rantauprapat, Minggu (11/4/2021). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari (11-12 April 2021).

Selain dari sekjen DPP GMNI, turut juga hadir Wakil Ketua Bidang Pendidikan Syem Firdaus jafba sarta Alumni GMNI, dan perwakilan dari kelompok Cipayung Kabupaten Labuhanbatu serta beberapa undangan lainnya.

Konferensi Cabang III kali ini menjadi agenda yang wajib dilaksanakan DPC GMNI setiap dua tahun satu kali. Dari memilih kepemimpinan GMNI ditingkat Kabupaten/Kota, Konfercab ini juga sebagai forum untuk mengevaluasi program kerja kepengurusan selama dua tahun sebelumnya, dan menyusun program kerja organisasi dua tahun kedepannya.

"Kita evaluasi selama 2 tahun kebelakang, dan kemudian kita proyeksikan untuk 2 tahun ke depan dimasa kepemimpinan yang terpilih,"ujarnya.

Sojari Somar Namsah, dikesempatan tersebut juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang terpilih pada sidang pleno organisasi GMNI Kabupaten Labuhanbatu. 

"Selamat kami ucapkan kepada kepengurusan GMNI Labuhanbatu yang baru saja terpilih. Semoga dapat memegang amanah dalam menjalankan roda organisasi GMNI di Kabupaten Labuhanbatu sesuai dengan AD/ART organisasi. Tetap semangat dan sukses selalu,"ucapnya.

Sebelumnya, usai pembukaan Konfercab III, kegiatan dilanjutkan dengan agenda sidang pleno organisasi pemilihan pimpinan kepengurusan GMNI Kabupaten Labuhanbatu. Sidang pleno tersebut dilaksanakan di komisariat KNPI Kabupaten Labuhanbatu.

Hadir dalam sidang pleno GMNI Labuhanbatu yakni, 6 (enam) Komisariat, 5 (lima) Komisarotar Definitif (Saints dan Teknologi, Ekonomi, Hukum, Tanser dan Komisariat Merdeka, serta 1 Komisarotar Karateker FKIP salah satu Universitas di Kabupaten Labuhanbatu.

Hasil sidang pleno menyatakan, Hamdani Hasibuan dari Komisariat Fakultas Hukum salah satu Universitas Swasta di Kabupaten Labuhanbatu terpilih menjadi Ketua, dan Amos P Sihombing sebagai Sekretaris GMNI Kabupaten Labuhanbatu dari Fakultas Saint dan Teknologi salah satu Universitas di Kabupaten Labuhanbatu.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus DPP GMNI, rekan - rekan juang lainnya. Semoga, kita amanah telah dipercayakan sebagai pengurus GMNI Kabupaten Labuhanbatu,"kata Ketua terpilih GMNI Kabupaten Labuhanbatu Hamdani Hasibuan.

Konfercab III GMNI Kabupaten Labuhanbatu berjalan sesuai protokol kesehatan, aman dan kondusif. (PS/Dhani)
Komentar Anda

Terkini: