Konsolidasi Pengurus PW PKB Pujakesuma Sumut Di Labuhanbatu, Sumarno SE Pimpin Kabupaten Labuhanbatu.

/ Sabtu, 10 April 2021 / 11.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Demi Untuk Terus Menjaga Keberlangsungan Organisasi Kedepan, Danu Prayitno Siyo, MM Selaku Ketua PW Pujakesuma Sumatera Utara melakukan kunjungan ke beberapa Pengurus daerah yang ada di wilayah Sumatera Utara untuk melakukan Konsolidasi sekaligus Penyerahan SK Kepengurusan.

Dalam Kunjungan di Labuhanbatu, Danu Beserta Rombongan Pengurus Lainnya Memberikan SK Kepengurusan Pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Kepada Sumarno, SE, MM Yang Diangkat Menjadi Ketua.

Dalam Sambutannya, Ketua PW Pujakesuma Sumatera Utara ini berpesan, untuk tetap menjaga Keberadaan Organisasi terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu. Dengan melakukan inovasi di tubuh organisasi  untuk bisa mengikuti perkembangan zaman. 

"Kepada para pengurus Pujakesuma Labuhanbatu  untuk selalu tetap exis dan ikut serta mengambil peran di tengah masyarakat, dan selalu berbaur dengan organisasi yang ada di Labuhanbatu ini. Seperti yang beliau ketahui  bahwa jumlah penduduk Labuhanbatu ini dari etnis Jawa cukup besar,"ujar Danu, Sabtu, 10/4/2021)  di Sekretariat Pujakesuma Labuhanbatu di  Pasar Gelugur Rantauprapat.

Sementara itu Dalam sambutannya Sumarno, SE, MM selaku Ketua Pujakesuma Labuhanbatu menyambut baik kedatangan rombongan Pimpinan Wilayah Sumut ke Labuhanbatu, menyatakan siap mengemban amanah dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mengembangkan Pujakesuma di wilayah yang dipimpinnya. 

"Kami siap untuk menjalankan kepercayaam yamg diberikan Ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara. Mohom doa dan kerjasama yang baik, agar Pujakesuma dapat harum namanya di Kabupaten Labuhanbatu ini. Tentunya bersinergi dengan Forkopimda Labuhanbatu,"ucap Sumarno.

Dalam acara yang Sederhana penuh kekeluargaan dan keakraban  ini, hadir para Kepengurusan Pujakesuma Kecamatan, Kelurahan/ Desa yang ada di Labuhanbatu. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: