Kunker Dalam Rangka Silaturahmi, Danlanal TBA Di Apresiasi Bupati Karena Prajurit Lanal Mencontohkan Pemberdayaan Tambak Udang Vanami

/ Sabtu, 03 April 2021 / 11.24.00 WIB

 





Komandan Lanal TBA Laksanakan Courtesy Call Kepada Bupati Serdang Bedagai (POSKOTA/SAUFI)



POSKOTASUMATERA.COM-Serdang Bedagai

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E. kunjungan kerja ke Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya yang disambut hangat, bertempat dikantor Bupati Jalan Negara No. 300, Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya yang sudah menerima sebagai ajang silaturahmi.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan saling bertukaran cinderamata yang dihadiri oleh Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M.SP, Dandenpom Lanal TBA Lettu Laut (PM) Zaelani, Danposal Bandar Khalifah Letda Laut (T) Muh. Sunoto dan Kapten Laut (P) Irwan, S.S.T.Han.

Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya menyampaikan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan Prajurit TNI AL dalam hal ketahanan pangan, karena Lanal Tanjungbalai-Asahan melalui Posal Bandar Khalifah telah mencontohkan pemberdayaan tambak udang Vanami.

Selanjutnya Bupati Serdang Bedagai akan memperbaiki jalan masuk ke instalasi militer yang dimiliki TNI AL dan akan menambah sumber listrik dengan tenaga surya.

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: