Lapas Klas IIB TBA: Penutupan Pekan Olahraga Warga Binaan dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57 Tahun 2021

/ Minggu, 25 April 2021 / 22.03.00 WIB

 


Penutupan : Hari Bakti Permasyarakatan ke 57 Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tanjungbalai Asahan Pulo Simardan  turut serta Berpartisipasi dalam menyemarakannya dengan menyelenggarakan Kegiatan Pertandingan dan Perlombaan di Bidang Olahraga (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Memperingati Hari Bakti Permasyarakatan ke 57 Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tanjungbalai Asahan Pulo Simardan  turut serta Berpartisipasi dalam menyemarakannya dengan menyelenggarakan Kegiatan Pertandingan dan Perlombaan di Bidang Olahraga. Pagi ini seluruh petugas bersama-sama Warga Binaan Permasyarakatan (WBP).

Kalapas, Muda Husni Bc.IP, SH, MM memimpin langsung kegiatan upacara penutupan  di halaman Lapas Tanjungbalai pada Sabtu (24/4/21).

Ia menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras pada pelaksanaan kegiatan pekan olahraga dalam Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang Ke 57 hingga sampai selesai.

Selanjutnya Kalapas juga menyatakan pada peserta lomba bagi warga binaan agar selalu tetap menjaga dan serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Diharapkan kepada warga binaan lapas Klas II B Tanjungbalai Asahan Pulo Simardan agar selalu tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding hingga kegiatan Porsenap ini akan terus kita tingkatkan kedepannya lagi,”ucap Kalapas.

Kemudian Kalapas juga mengajak seluruh pejabat dan warga binaan lapas klas IIB Tanjungbalai untuk tetap selalu berdoa agar pandemi cepat selesai.

"Semoga pandemi cepat berlalu sehingga layanan kunjungan dapat diubah kembali sebagaimana nantinya kepada seluruh warga binaan dapat bertemu berkunjung seperti biasa dengan keluarga didalam lapas ini,”sebut Kalapas.

Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan hadiah kepada para pemenang perlombaan. **

(PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: