Mayat MR.X Disumur Rumah Kosong Ternyata Warga Bekasi

/ Sabtu, 17 April 2021 / 19.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Pangihutan Panjaitan akhirnya mengungkap identitas mayat MR X yang ditemukan disebuah rumah kosong Kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu (17/4/2021).

AKP Ramses mengatakan, identitas MR X ditemukan dari hasil pemeriksaan tubuh korban ditemukan surat izin mengemudi (SIM) dan KTP disaku celana korban. 

"Kita temukan KTP dan SIM disaku celana Korban. MR X bernama Julianto Nainggolan (25) warga Kampung Jati Gang Mushola RT/RW 005/003 Desa Jatimulya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,"ungkap AKP Ramses kepada sejumlah awak media, Sabtu (17/4/2021). 

Tewasnya Korban yang masih berstatus lajang tersebut, lanjut AKP Ramses, masih dalam penyelidikan pihaknya. "Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Rantauprapat, dan kita masih mendalami penyebab kematian korban,"ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kelurahan Sigambal khususnya Pekan Sigambal dihebohkan dengan penemuan mayat MR.X didalam sumur yang terletak di rumah kosong seputaran lingkungan tersebut. 

Warga mencium aroma tak sedap. Kemudian mencari asal aroma tersebut diberbagai lokasi. Hingga akhirnya, warga menemukan sumber aroma tersebut di dalam rumah kosong yang tidak jauh dari simpang Pekan Sigambal. 

Warga kemudian menghubungi pihak Kepolisian setempat. Proses evakuasi jenazah korban dilakukan oleh tim gabungan dari Polres dan BPBD Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara. 

Sempat mengalami kendala, namun Jenazah korban berhasil dikeluarkan dari dalam sumur dengan cara membongkar dan membuat lubang besar disekeliling bibir sumur. (PS/Ricky)


Komentar Anda

Terkini: