PARLEMENTARIA| Ketua DPRK Lhokseumawe Santuni Anak Yatim

/ Senin, 12 April 2021 / 10.24.00 WIB
Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, menyantuni belasan anak yatim di Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe. (FOTO|DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, menyantuni belasan anak yatim di Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe Penyerahan santunan berlangsung di kantor keuchik Paloh Punti. Ikut disaksikan oleh aparatur Desa Paloh Punti.

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, menyebutkan, untuk kaii ini ada belasan anak yang  Ini merupakan sebuah bentuk perhatian pihaknya pada anak yatim.

"Semoga dapat menambah kebahagian mereka dalam menyambut Lebaran Idul Fitri," pungkas Ismail A Manaf. Untuk diketahui, selama Ramadhan, politisi Partai Aceh ini terus melakukan berbagai kegiatan sosial.

Di antaranya,  berkunjung ke Dayah Nurul Hidayah Al- Aziziyah di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. Dalam kunjungan tersebut menyerahkan sejumlah bantuan untuk mendukung Program Dapur Tahfiz di pesantren tersebut.

Pada  pekan lalu, mengunjungu M Jailani (4) yang sudah sakit menahun di rumahnya kawasan Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu. Ismail menyerahkan sejumlah bantuan.

Seterusnya, menyerahkan bantuan pada korban kebakaran di Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe. Menyerahkan bantuan kepada Mardiana (45) yang rumahnya terbakar di Dusun D Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Dimana kebakaran terjadi pada Minggu (2/5/202) malam sekitar pukul 22.15 WIB. Namun hanya hutungan pulihan menit, Ismail sudah tiba untuk menyerahkan bantuan. Serta pada Kamis (6/5/2021) menyerahkan snatunan pada amak yatim di Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.(PS|DAHLAN)

Komentar Anda

Terkini: