Pemdes Singali Bentuk Posko Covid-19 Antisipaai Virus Corona

/ Jumat, 23 April 2021 / 23.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid – 19 sebagai upaya pencegahan di berbagai daerah terus di galakan hal ini dalam mendukung dan menyikapi himbauan pemerintah.


Dalam rangka antisipasi virus corona (covid 19) Sabtu(23/4) Pemerintah Desa Singali Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru membentuk POSKO COVID-19, " ujar Kades Singali Zulkarnaen Siregar kepada awak media Media online. 

Pemerintah  Desa Singali Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan membentuk tim Posko  Covid -19 sebagai penanggung jawab kegiatan ini Zulkarnaen Siregar selaku Kepala Singali.
                                  
Tim posko  ini menurutnya melibatkan dari Unsur Masyarakat,  tokoh masyarakat, tokoh agama dan berbagai  element masyarakat lainnya di Desa Singali.


Posko Cavid 19  yang di bentuk ini, dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 dengan melakukan kegiatan, seperti Pendataan setiap orang yang masuk ke wilayah Desa  Singali, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak kumpul kumpul, membiasakan cuci tangan sebelum makan dan jaga jarak dengan orang lain minimal 1 Meter, Selalu berilah raga, makan sayur dan buah dan selalu di rumah jika tidak perlu jangan keluar, beber Kades Singali Zulkarnaen  Siregar. 

Kades Singali Zulkarnaen Siregar  menghimbau kepada masyarakat minta kerjasama nya dan juga pengertian nya dalam mengantisipasi terkait Covid -19, pihaknya juga sangat berterimakasih kepada Tim posko  yang telah berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

“Bagi masyarakat agar tetap tenang jangan panik tapi tetap waspada, jaga kesehatan kebersihan dan jarak selalu meminta pertolongan kepada Allah SWT agar terhindar dari wabah yang sedang melanda di Seluruh dunia ini,”jelasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: