PJ. Bupati Samosir Yakini Sibea Bea Akan Jadi Ikon Wisata Favorit

/ Rabu, 14 April 2021 / 20.59.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Penjabat Bupati Samosir, Harianto Butar Butar meyakini bukit Sibea-bea yang bertempat di Kecamatan Harian akan menjadi salah satu ikon wisata favorid dan akan ramai dikunjungi wisatawan. 

"Didukung dengan panorama alamnya yang sangat indah, maka Patung Tuhan Yesus di Sibea bea ini akan menjadi salah satu objek wisata rohani andalan yang akan ramai dikinjungi". Kata Harianto saat mengunjungi Sibea bea untuk melihat langsung proses pembangunannya. 

Sekarang aja, Kata Harianto, walau masih dalam proses pembangunan, namun objek itu sudah sangat ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Apalagi nanti kalau sudah rampung. Pasti sangat ramai. Ungkapnya

Berharap pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tahapan perwncanaanya, Penjabat Bupati Samosir itu juga meminta agar penataanya tidak mengganggu dan menutupi pandangan ke perairan danau toba. 

Kepala Bappeda Kabupaten Samosir, Rudi Siahaan, Rabu (14/4) kepada Poskotasumatera menjelaskan bahwa penataan lokasi objek wisata bukit Sibea bea itu langsung dari Kementerian PUPR. "Penataan dan desainnya langsung oleh Kementerian". Jelasnya. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: