PLN Padamkan Listrik Saat Shalat Tarawih,Sapma IPK Tanjungbalai Minta Manager PLN ULP Tanjungbalai Di Copot

/ Senin, 12 April 2021 / 22.16.00 WIB

 


Dirut  PLN ULP Kota Tanjungbalai,Alfian menyebutkan  Bangkar kelapa jatuh menimpa jaringan listrik (POSKOTA/ SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Satuan Pelajar mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (Sapma-IPK) Kota Tanjungbalai  mengeluhkan dengan pelayanan  PLN ULP Kota Tanjungbalai saat bulan suci ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 berlangsung malam pertama ibadah tarawih,PLN memadamkan lampu di kota Tanjungbalai. Senin,(12/4/21).malam hari.

Kritikan ini disikapi serius oleh ketua Sapma IPK Tanjungbalai,Ibnu Tarmizi Pasalnya, PT PLN ULP (Persero) wilayah Kota Tanjungbalai mematikan lampu saat masyarakat sedang menunaikan salat Tarawih di masjid. 

Bahkan, hal ini setiap tahun nya menjadi keluh kesah masyarakat di Kota Tanjungbalai pada saat malam bulan suci Ramadhan berlangsung ibadah. Tegas Ketua Sapma IPK.

Keluhan masyarakat muncul lantaran di saat aktivitas salat tarawih.


Bisa jadi nanti nya ke esokan hari nya pemadaman disaat berbuka puasa dan saat sahur listrik padam. Jadi kita minta Pemerintah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanjungbalai melakukan penegasan kepada PLN ULP Kota Tanjungbalai terhadap Pemadaman lampu di bulan ramadhan ini.

“Kami sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan, terutama pemadaman dilakukan saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah salat tarawih,” kata Ibnu dengan tegas.

Ia juga menyayangkan pemadaman sering terjadi setiap tahun nya dilakukan di bulan puasa.

“Kita harapkan pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai  dan Forkopimda maupun DPRD  untuk memanggil pihak  PLN ULP Tanjungbalai  agar tidak melakukan pemadaman listrik selama bulan puasa, karena sangat mengganggu kenyamanan beribadah,” tambahnya,Botul botul  bang 
Kalau bisa bulan Ramadhan ini jangan la dipadamkan PLN.


Sementara itu Manager PLN ULP Kota Tanjungbalai,Alfian menyebutkan  saat dihubungi via WhatsApp  dengan adanya Pemadaman menerangkan bahwa adanya Bangkar kelapa jatuh menimpa jaringan listrik bang. Bangkar kelapa jatuh di Air Joman bang.




Mohon maaf bang,saat ini petugas sedang melakukan pengamanan. Ujar Alfian * 

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: