Polres Batubara Lakukan Pelayanan Terpadu SPKT Maksimal Bagi Penyandang Disabilitas

/ Jumat, 30 April 2021 / 23.56.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Terpantau pelayanan maksimal di berikan Sentral Pelayan kepolisian Terpadu  (SPKT) Polres Batubara dengan memberikan sambutan khusus untuk masyarakat keterbatasan (Disabilitas) saat menyampaikan pengaduan, Jumat (30/4/2021). 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH pada wartawan mengatakan, dalam melakukan tugas personil Polri harus maksimal melayani dan mengayomi masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka.

“Usahakan untuk persoalan kekeluargaan agar bisa dikoordinasikan kedua belah pihak keluarga  jangan langsung dijadikan pemasalahan hukum yang nantinya akan menghancurkan rumah tangga mereka sendiri,” katanya. 

Sedangkan pelayanan untuk para masyarakat yang keterbatasan fisik (Disabilitas), lanjutnya, Polri sudah mpersiapkan segala sesuatunya seperti penjemputan dan kursi roda dari depan Mako Polres Batubara sampai dengan ruangan laporan SPKT  yang merupakan program Polri dengan pelayanan yang diberikan untuk masyarakat. 

Ditemui terpisah Kepala SPKT Polres Batubara IPTU Sitorus SH mengatakan, kalau  SPKT Polres Batubara  akan selalu siap melayani dan mengayomi masyarakat dengan maksimal. “Semua pelayanan akan kami berikan dan laporan  masyarakat akan kami laksanakan dengan selalu mengedepankan keprofesionalan Polri. (PS/SAUFI)



 

Komentar Anda

Terkini: