Polwan Dan Bhayangkari Polres Labuhanbatu Berbagi Takjil Dan Masker

/ Selasa, 27 April 2021 / 20.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Polwan Polres Labhanbatu Dan Ketua Cabang  Bhayangkari Labuhanbatu serta pengurus Bhayangkari berbagi Takjil 100 Paket Untuk Berbuka Puasa dan Memberikan Masker Sebanyak 200 Pcs Kepada pengendara yang melintas, bertempat di Simpang Enam jl.MH.Tanrin Kel. Rantauprapat Kec.Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan ini di ikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Kiki Deni Kurniawan, Kapolsek Na IX- X AKP Selvintriansih SIK MH, Kasubag Humas Polres Labuhanbatu  AKP MURNIATI SH (Pakor Polwan Polres Labuhanbatu), Para Polwan Polres Labuhanbatu dan ibu – ibu pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny Kiki Deni Kurniawan disela kegiatan tersebut mengatkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga atau pengendara khususnya yang Muslim untuk bekal berbuka puasa.


"Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan,"ujarnya. 
Selain itu, lanjut Ny Kiki Deni Kurniawan, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama menjalani puasa. 

Kegiatan ini juga, katanya, sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk tetap menjaga tali Silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat. (PS/MERI)
Komentar Anda

Terkini: