Posal Tanjung Tiram Bekerjasama dengan Polres Batu Bara Serta Tim KSJ Gelar Bhakti Sosial

/ Jumat, 09 April 2021 / 13.00.00 WIB


Danposal Tanjung Tiram Letda Mar Candra Bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi KSJ Batubara menyampaikan kepada Masyarakat yang menerima Bantuan Agar selalu bersyukur Atas setiap Nikmat yang Allah Berikan(POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA

Posal Tanjung Tiram Bekerja sama dengan Polres Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Sembako dan Kaos KSJ kepada Masyarakat Tanjung Tiram dan Masyarakat Bagan Arya, Jumat (9/4/21).

Kegiatan Sedekah jumat ini Rutin di laksanakan Oleh Polres Batu Bara, Posal Tanjung Tiram & Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Guna meringankan Beben Masyarakat kurang mampu di masa Pandemi Covid-19. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi Danposal Tanjung Tiram Letda Mar Candra menyampaikan kepada Masyarakat yang menerima Bantuan Agar selalu bersyukur Atas setiap Nikmat yang Allah Berikan.


Dimasa pandemi ini kita berharap agar roda ekonomi segera pulih dan masyarakat dapat kembali bekerja dan beraktifitas seperti sedia kala. 

Kapolres juga menghimbau agar tetap selalu patuhi Protokoler Kesehatan dan menjaga ketertiban Masyarakat.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: