Prajurit Lanal TBA Shalat Ghoib Panjatkan Doa Untuk KRI Nanggala 402

/ Senin, 26 April 2021 / 17.58.00 WIB

 

Prajurit Pangkalan TNI-Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A panjatkan doa untuk pejuang- pejuang yang tulus kusuma bangsa, para Crew KRI Nanggala 402 (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Prajurit Pangkalan TNI- Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan  panjatkan doa untuk pejuang- pejuang yang tulus kusuma bangsa, para Crew KRI Nanggala 402 di Mushola Al- Ihklas Mako Lanal TBA.Senin (26/4/21).


Komandan Lanal Danlanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut P Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan bahwa Sholat ghoib dan doa bersama ditujukan kepada awak KRI Nanggala 402 yang telah gugur dalam tugas di perairan selat Bali. 





Adapun Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (P) Nabil memimpin pelaksanaan sholat ghaib dan doa dengan memohon ampunan dan tempat terbaik di sisi Allah SWT untuk para prajurit terbaik kesuma bangsa KRI Nanggala 402. “Semoga semua kru mendapatkan surga dengan rahmat Allah yang Maha Kuasa. Alluhammaghfir lahum.

Sedangkan prajurit Lanal Tanjungbalai-Asahan yang beragama Kristen juga melaksanakan ibadah diGazebo, memohon pada Tuhan, untuk seluruh Crew KRI Nanggala 402 ditempatkan di surga dan tempat sebaik- baiknya. 




Sebelumnya, Warga Komplek TNI AL Lumba-Lumba dan Saka Bahari Lanal TBA juga melaksanakan shalat ghaib berjamaah di Mushola Al- Ihklas Jalan Sei Agul Kelurahan Seiraja Kecamatan Seitualang Raso Kota Tanjungbalai.

Letda Laut (S) Ruslan Abdugani sebagai Paroh Lanal TBA memimpin pelaksanaan shalat ghaib dan doa dengan memohon kepada Allah SWT, memohon ampunan dan tempat terbaik di sisi Allah SWT untuk para prajurit terbaik KRI Nanggala 402.*

#Lanaltba #TNIAngkatanlaut #prayforkrinanggala402

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: