Puskesmas Wek I Siap Berikan Pelayanan Prima

/ Selasa, 06 April 2021 / 04.19.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-UPTD Puskesmas Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan siap untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan dan sekitar secara prima. 

Hal tersebut di kemukakan oleh Kepala UPTD Puskesmas Wek I Palar Harahap, S. Kep H, saat ditemui Wartawan poskotasumatera. com  diruang kerjanya, Sabtu  (03/04/21).


Pihaknya akan memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan  dan sekitarnya untuk menterjemahkan visi misi Walikota Padangsidimluan Irsan Efendi Nasution, SH yaitu Kota Padangsidimpuan  bersinar. 

“Kami siap untuk memberika pelayanan sesuai dengan program pemerintah untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kota Padangsidimpuan dan sekitarnya,”ungkap Palar Harahap, selaku UPTD Puskesmas Wek I. 

Menurutnya Puskesmas Wek I sudah memiliki fasilitas yang lumayan dengan dukungan dari para tenaga medis yang profesional siap untuk melayani semua warga Kota Padangsidimpuan dalam pengobatan pertama ataupun untuk rawat inap pasien. Dia mengungkapkan, dengan adanya ruang IGD, Puskesmas Wek I bisa menjadi tempat utama berobat warga Kota Padangsidimpuan  dan sekitarnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: