Reses Anggota DPRD Kabupaten Kampar Haswinda S,Ag Di Kecamatan Kampar Utara

/ Kamis, 01 April 2021 / 21.02.00 WIB


 POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR UTARA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar HASWINDA,S,Ag  melaksanakan Reses Masa Sidang II Tahun Anggaran 2021 bertempat di aula camat kampar utara.kamis (1/4/2021)

Dalam Reses tersebut dalam rangka silahturahmi antara Anggota DPRD kabupaten Kampar dalam menyambut bulan suci ramadhan dengan masyarakat kampar utara sekaligus menjemput Aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan ditingkat Kabupaten.

 Kegiatan reses ini di ikuti lapisan masyarakat dan tokoh masyarakat kampar utara juga kepala Desa,kepala dusun,Rt,Rw,Bpd,serta staf dan kaur sekecamatan kampar utara

 Acara reses masa sidang ke 2 tahun anggaran 2021 daerah pemilihan kampar 4 dari.fraksi demokrat,Haswinda S,Ag di sambut.oleh masyarakat kampar utara, sangat antusias dengan kedatangan anggota dprd kabupaten kampar ini,kegiatan Reses ini dapat berlangsung lancar dan dapat menyerap aspirasi masyarakat kampar utara,"ujarnya.

Anggota DPRD kabupaten Kampar Haswinda S,Ag ditempat yang sama menyampaikan, Bahwa berdasarkan Amanat Undang - Undang Anggota DPRD melakukan Reses sebanyak Tiga (3) kali dalam Satu (1) tahun, dan ini merupakan pelaksanaan Reses ke Dua (2) di Tahun 2021.

Aturan Reses ini sudah ditentukan locus, ditentukan anggaran dan administrasi, tinggal lagi ada perdebatannya di pihak DPRD itu dimana locus yang dibuat di DPRD untuk itu saya dalam pelaksanaan Reses ini masuk di kecamatan kampar utara.

Dengan mengadakan kegiatan reses ini maka masyarakat kampar utara bisa menyampaikan aspirasi terhadap anggota dewan dprd kampar agar semua keluhan masyarakat di bawah yaitu desa dapat di.perjuangkan sebagai penyambung lidah masyarakat di kabupaten hendaknya,terutama inspratruktur jalan ekonomi kerakyatan serta pembangunan lain nya,ucap nya. (PS/NURMAN)




Komentar Anda

Terkini: