Rumah Pribadi Walikota Syahrial Digeledah KPK

/ Selasa, 20 April 2021 / 13.51.00 WIB

 

Komisi Pemberantasan Korupsi KPK Republik Indonesia saat berada di dalam Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Syahrial (POSKOTA/ SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH.

Komisi Pemberantasan Korupsi KPK datang ke rumah Syahrial sekira pukul 08.00 WIB, Selasa (20/4/21) hingga siang hari pukul 13.40 Wib belum juga diketahui terkait apa.

Dari amatan Poskotasumatera.com, rumah walikota Syahrial yang beralamat di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai itu sekarang dijaga ketat polisi berseragam lengkap dan KPK menggunakan rompi berada didalam nya.

Hingga berita ini diturunkan,Poskota masih berupaya mengonfirmasi Juru Bicara KPK Ali Fikri. Dia belum mau merespon pesan seluler WhatsApp dari wartawan Poskota.

Sejumlah petugas KPK yang mengenakan rompi lengan puntung berwarna krem dan putih terlihat beberapa kali keluar masuk.Belum diketahui pasti terkait kasus apa rumah Walikota Tanjungbalai digeledah KPK

Di lokasi, sejumlah KPK terlihat menggunakan rompi seragam yang digunakan petugas KPK yang terpantau.

Karena pemeriksaan ini tertutup, aparat tidak memperkenankan bagi siapa saja untuk masuk.

Terpantau sekira pukul 11.00 wib ,Edy Surya Plt Kadis Perkim juga turut memasuki rumah Pribadi Walikota Tanjungbalai Syahrial.

Sementara itu, saat dikonfirmasi wartawan Kadis Kominfo Kota Tanjungbalai, Walman Riadi Girsang membenarkan ada KPK di Tanjungbalai.

Rumah Pribadi Walikota Syahrial

"Benar KPK ada di Tanjungbalai, namun terkait materi pemeriksaan belum diketahui, begitu juga dengan siapa siapa kita belum tahu? Sedangkan untuk menembus, rumah dinas pribadi walikota Tanjungbalai sulit untuk dimasuki," ujar Walman kepada Wartawan.

Informasi beredar, penggeledahan KPK terkait beberapa item yang terjadi diTanjungbalai mengenai dugaan Korupsi KKN. Yakni salah satu nya Disinyalir melengkapi berkas Dugaan "jual Beli Jabatan,,. (PS/SAUFI).


Komentar Anda

Terkini: