Rumah Warga Tertimpa Pohon di Kelurahan Sei Merbau, H.M.Syahrial Langsung Beri Bantuan

/ Jumat, 02 April 2021 / 04.10.00 WIB


*WaliKota  Tanjungbalai,H.M.Syahrial SH MH  Kunjungi Rumah Warga di Kelurahan Sei Merbau Yang Tertimpah Pohon

POSKOTA SUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Walikota Tanjungbalai,H.M.Syahrial SH MH  langsung turun tangan memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya rusak parah akibat tertimpa pohon  berlokasi di lingkungan IV, Kelurahan sei merbau, Kecamatan Teluk Nibung,Kota Tanjungbalai.

Pohon tumbang dan menimpa rumah warga  pada, Kamis, (1/4/21) Allhamdulillah Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu.

Camat Teluk Nibung,M.Ali melalui Lurah Sei Merbau Fakhrurazi,SE mengatakan, bantuan yang diberikan tadi waktu menjelang Maghrib atas nama Pemerintah Kota di kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung yang ditindak lanjuti oleh Dinsos dan BPBD di bawah kepemimpinan Walikota H.M.Syahrial SH.MH dan wakil walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib sAg.MM telah memberikan bantuan sandang pangan bagi rumah korban tertimpa pohon jabi jabi tumbang di lingkungan IV Sei merbau.


"Semoga warga kami tabah dalam menghadapi musibah ini,"sebut Fakhrurazi.

Kami menerima kunjungan  Walikota dan Wakil walikota Tanjungbalai beserta sekda di dampingi bapak camat Teluknibung dan  Dinas Sosial (Dinsos),BPBD, Dinas Lingkungan Hidup ,Polsek,Danramil,potmar,dan pihak puskesmas setempat.

Walikota Tanjungbalai,H.M.Syahrial SH MH meminta warga yang tertimpa musibah agar sabar menghadapi musibah tersebut.

“Saya menyampaikan turut prihatin atas musibah pohon tumbang yang menimpa  rumah warga di kelurahan Sei Merbau . Kami berharap agar tetap sabar dan tabah menghadapi musibah ini,” ucap H.M.Syahrial.

Adapun bantuan awal yang diberikan  bantuan sandang pangan dan sewa rumah yang kena musibah tersebut. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: