Samosir Raih WTP Empat Kali Berturut-Turut

/ Sabtu, 17 April 2021 / 14.21.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Laporan hasil pemeriksaan keuangan yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sumatera Utara untuk Tahun Anggaran 2020, Pemkab Samosir kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Prestasi itupun diterima Pemkab Samosir untuk ke empat kalinya secara berturit turut. 

"Hasil laporan itu diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sumut kepada Pj. Bupati Samosir, Harianto Butarbutar, bersama Wakil Ketua DPRD Samosir, Pantas Marroha Sinaga Jumat (16/04) kemarin di Auditorium BPK Perwakilan Provsu, Medan". Kata Kepala Bappeda Samosir, Rudi Siahaan kepada Poskotasumatera.  

Kata Rudi, Tahun Anggaran 2017, Pemkab Samosir sudah meraih WTP, Berkat kerjasama yang baik antar OPD dan lembaga lainnya bersama masyarakat Samosir, sehingga kita dapat mempertahankan prestasi ituselama empat kali berturut turut. 

Ini prestasi dan kebanggaan kita bersama, serta menjadi tanggungjawab kita bersama juga untuk terus mempertahankannya, serta meraih prestasi prestasi lainnya yang dapat membawan nama baik Kabupaten Samosir.  Jelasnya  

Adapun pejabat Samosir yang ikut mendampingi Penjabat Bupati untuk menerima WTP itu adalah, Sekdakab Samosir, Jabiat Sagala. Kepala Bappeda, Rudi Siahaan. Kepala Inspektorat, Asisten III, dan beberapa pejabat lainnya. (PS/PL)

Komentar Anda

Terkini: