Sekwan DPRD Tapsel : Tidak Ada Dana Publikasi Media Di Sekretariat DPRD Tapsel.

/ Selasa, 20 April 2021 / 20.59.00 WIB
Sekwan DPRD Tapsel Darwin Dalimunthe, S. Pd

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sekretaris Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Tapanuli Selatan Darwin Dalimunthe, S. Pd membantah terbitan salah satu media online yang memberitakan ada dana publikasi  media cetak dan media online  di Sekretariat DPRD Tapsel.  

Sekwan DPRD Tapsel Darwin Dalimunthe, S. Pd mengatakan bahwa dana publikasi  ada dianggarkan Tahun 2021 di sekretariat DPRD Tapsel  adalah  dana untuk publikasi melalui radio. 

Demikian disampaikan Sekretaris DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Darwin Dalimunthe, S. Pd baru baru ini di ruang kerjanya.

Disampaikan karena ada dana publikasi di tampung di Humas Pemkab Tapanuli Selatan, jadi secara logika tak mungkin lagi ditampung di Sekretariat DPRD Tapsel. Kalau ditampung nanti di Sekretariat DPRD Tapsel bisa jadi temuan BPK," ujar Sekwan. 

Untuk itu kami sampaikan kepada rekam rekan media melalui publikasi ini biar jangan simpang siur informasinya bahwa dan publikasi tidak ada ditampung di sekretariat DPRD Tapsel,"ujar Sekwan. 

Sekwan juga berharap kepada rekan rekan media agar sebelum menyampaikan informasi agar terlebih dahulu dikonfirmasi ke Sekretaris DPRD Tapsel, " beber Sekwan. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: