Seorang Pria Nekat Curi Hp di Toko BabyShop, Aksinya Terekam CCTV, Pengelola Toko Berharap Kepolisian Menangkap Pelaku

/ Senin, 19 April 2021 / 05.01.00 WIB

 



Seorang pria nekat melakukan pencurian di sebuah toko Yahya Baby Shop di Jalan Jendral Sudirman No 224,Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar,Kota Tanjungbalai.Pria tersebut nekat mencuri Satu unit hp merek vivo terekam camera CCTV (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI




Seorang pria nekat melakukan pencurian di sebuah toko Yahya Baby Shop di Jalan Jendral Sudirman No 224,Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar,Kota Tanjungbalai.

Pria tersebut nekat mencuri Satu unit hp merek vivo.

Pencurian yang dilakukan pada Jum'at (16/4/21) siang ,sekira pukul 12.30 wib saat itu terekam camera CCTV.

Pelaku tersebut memakai helm berwarna hitam dan masuk kedalam toko modus mengelabui pekerja dan pengelola toko dengan berpura-pura sibuk memilih perlengkapan bayi.

Kepada wartawan,Annisa (19) pekerja toko itu mengatakan melihat dari rekaman CCTV bersama dengan pengelola toko membenarkan, diketahui bahwa aksi pencurian tersebut dengan ciri ciri memakai helm berwarna hitam warna baju biru tua lengan panjang memakai tas dan memakai masker berwarna hitam yang terekam camera CCTV.

Menurutnya ,pada saat keadaan  pelanggan sepi ,pelaku mengambil barang 1 unit Handphone miliknya yang sedang di charger digantung disudut dinding. Kata Annisa korban kehilangan handphone miliknya.

“Modus pelaku berpura pura  membeli baju katanya untuk anaknya, pada saat itu saya disuruh mengambil yang iya tunjuk pada saat sudah dikumpul baju yang ingin ia beli itu ia keluarkan uang, tiba – tiba saya mengumpul baju yang ingin ia beli dia langsung pergi tanpa bilang apa apa,”sebut  annisa dengan rasa sedih.




Sementara itu, Fardi (29) Pengelola Toko mengatakan semoga dari pihak kepolisian agar pelaku segera cepat tertangkap menjadikan efek jera kepadanya.

Ia berharap  agar tetap waspada untuk kedepanya. Pesan nya juga  bagi semua pemilik toko yang berjualan apalagi ini mau menghadapi jelang lebaran harus ber hati-hati. Kata Fardi.

Selanjutnya kepada anggota Toko yang bekerja agar barang berharga disimpan dengan baik dan tetap waspada.

Dalam hal ini kami dari pihak pengusaha yang mana ini tanggung jawab kami kepada karyawan atas kehilangan barangnya 1 unit hp merek vivo yang ditaksir kerugian jutaan rupiah. Sebut nya. *

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: