Sepeda Motor Dinas BK 2738 Q Milik Almh. Hj Rahmi Abrida Dikembalikan Suaminya Ke Dinas Perpustakaan Ke Arsipan

/ Kamis, 08 April 2021 / 19.10.00 WIB



Rolel Harahap kembalikan kendaraan dinas plat Merah  milik istrinya (Almh)Hj.Rahmi Abrida SH MM kepada dinas Perpustakaan ke arsipan Jalan Gaharu Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Setelah usai 7 hari meninggal dunia tepat nya waktu itu Selasa,(30/3/21) Almarhumah Hj.Rahmi Abrida SH MM istri dari Rolel Harahap (Wakil Walikota Tanjungbalai Periode 2011-2016) yang bekerja di Dinas Perpustakaan Kota Tanjungbalai jabatan Kepala seksi arsip dan dokumentasi pada dinas perpustakaan dan arsip ,suami dari almarhumah mengembalikan kendaraan dinas plat Merah milik istrinya (Almh) ke Dinas Perpustakaan dan ke arsipan kota Tanjungbalai di Jalan Gaharu Tanjungbalai,Kamis(8/4/21)sekira pukul 11.00 wib.

Kepada wartawan, Rolel Harahap mengatakan terlihat mengembalikan kendaraan dinas plat Merah yang dipinjam pakai kan milik negara kepada istrinya(Almh).

Adapun kendaraan jenis Yamaha Mio GT nomor polisi BK  2738 Q dikembalikan kepada dinas instansi perpustakaan dan ke arsipan Pemerintah Kota Tanjungbalai. Sebut Rolel Harahap.

Hal tersebut langsung diterima Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tanjungbalai Hj.Delima Spd.MPD melalui Kabid ke arsipan, Eka yang bekerja di instansi Kearsipan dan disaksikan ASN yang bekerja di kantor tersebut.

Kendaraan Dinas Plat Merah Dipakai Almh.Hj Rahmi Abrida SH MM (Kasi Arsip - Bidang Dokumentasi Dinas Perpustakaan Tanjungbalai) sudah dikembalikan Ke Perpustakaan
(fhoto saat proses pengembalian serah terima pinjam pakai) 


Terlihat kendaraan plat merah (Dinas)BK 2738 Q masih dalam keadaan sehat kondisi baik untuk dijalankan secara utuh.

Pantauan wartawan, acara serah terima kendaraan dinas plat merah dan STNK sudah dikembalikan resmi kepada instansi terkait Dinas Perpustakaan dan Ke Arsipan tepat dimana istri(Almh)dari Rolel Harahap bekerja. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: