Sepmor Kontra Colt Diesel, Kasat Lantas : Jenazah Belum Diambil, Supir Truck Dalam Pemeriksaan

/ Kamis, 01 April 2021 / 09.24.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Mobil Barang (Mobar) truck Colt Diesel berplat BM 8313 DK yang dikemudikan Parsaoran Panggabean kontra sepeda motor Honda GL tanpa plat yang dikemudikan oleh seorang pria tanpa identitas.

Kecelakaan tersebut terjadi, Selasa (30/3/2021) sekira pukul 23.00 Wib di Jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. 

Menurut informasi, kecelakaan tersebut terjadi saat pria tanpa identitas pengendara sepeda motor tanpa plat datang dari arah Jalan Kandis hendak menyebrang jalan. Tak memperhatikan sekitar, supir Mobar truck Colt Diesel yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) terkejut, dan terjadi benturan.

"Pengemudi Sepeda Motor Honda GL yang tidak diketahui Identitasnya tersebut mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Rantauprapat untuk mendapatkan perawatan,"ujar Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeni SH melalui Kanit Laka Iptu Iwan, Kamis (1/4/2021).
Meskipun telah mendapat pertolongan dan perawatan, nyawa pengemudi sepeda motor tersebut akhirnya meninggal. Sampai saat ini, korban masih di semayamkan di Rumah Sakit Umum Rantauprapat, menunggu pihak keluarga dari korban yang belum diketahui identitasnya.

"Korban mengalami luka di bagian kepala. Namun, secara rinci kita belum dapat hasil visum dari pihak rumah sakit,"ujarnya. 

Iptu Iwan berharap, bagi masyarakat yang mengenali korban, untuk dapat memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarga korban.  

"Kami dari Pihak Kepolisian bermohon untuk dapat memberitahukan kejadian tersebut kepada Pihak Keluarga Korban. Atas partisipasinya kami menyampaikan terimakasih,"ucapnya.

Adapun ciri - ciri pengemudi sepeda motor (sepmor) tersebut adalah, warna kulit sawo matang, Rambut ikal, berpakaian celana jeans warna biru. (PS/RICKY/MERI)
Komentar Anda

Terkini: