Sidang Paripurna Pergantian Ketua DPRD Pakpak Bharat Yang Baru

/ Rabu, 14 April 2021 / 13.28.00 WIB

 "Sidang Paripurna penggantian Ketua DPRD Pakpak Bharat"

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Sidang paripurna pergantian Ketua DPRD Pakpak Bharat  yang baru,sedangkan sebelumnya adalah Sonni Berutu, STh,tetapi Sonni mengundurkan diri dari jabatan ketua DPRD ,karena maju  calon Bupati Pakpak Bharat pada Pilkada tahun 2020 yang lalu,sehingga Hotma Ramles Tumangger yang di usulkan Partai Demokrat sebagi Ketua DPRD Pakpak Bharat.

Dalam sidang  paripurna DPRD Pakpak Bharat yang dipimpin oleh Elson Angkat,didampingi Mansehat Manik,Selasa (13/04/2021) sekitar pukul 14.00 wib ,dan anggota DPRD yang hadir saat itu ada 16 orang dari jumlah anggota DPRD 20 orang,kurang 1 orang (Sonni Berutu) telah mengundurkan diri,karena ikut dalam pilkada 2020 lau.

Pergantian Ketua DPRD Pakpak Bharat yang di usulkan Partai Demokrat kepada Hotma Tumangger adalah sesuai dengan mekanisma partai tersebut.Sidang paripurna yang dipimpin oleh Elson Angkat selaku Plt.Ketua DPRD berjalan dengan lancer dan terbuka untuk umum.

Setelah selesai sidang paripurna,Hotma RamleS Tumangger kepada POSKOTASUMAERA.COM mengatakan,terimakasih kepada anggota dan pimpinan,para wakil ketua,para ketua Komisi,para Ketua Fraksi DPRD Pakpak Bharat atas lancarnya persidangan tentang pergantian Ketua DPRD Pakpak Bharat,juga kepada bapak Elson Angkat selaku Plt.Ketua,ungkapnya.

Mudah-mudahan proses selanjutnya sampai nanti pelantikan dapat berjalan dengan lancar,saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas doanya dalam kelancaran nantinya tentang tugas-tugas kedepan untuk membangun Pakpak Bharat, ujar Hotma Ramles Tumangger.(PS/KOTING TUMANGGER).

HOTMA RAMLES TUMANGGER
Diusulkan DPRD Pakpak Bharat menjadi Ketua DPRD yang baru dalam Sidan paripurna.

Komentar Anda

Terkini: