Silaturahmi Kajari TBA Dengan Jurnalis

/ Kamis, 15 April 2021 / 19.28.00 WIB

 


Kajari Tanjungbalai Asahan, Muhammad Amin SH MH didampingi Kasi Intelijen Dedy Saragih saat bincang bincang Silaturahmi dengan jurnalis Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Bertempat dikantor Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan,Kajari menerima kunjungan para wartawan media harian cetak dan online serta media televisi yang bertugas diKota Tanjungbalai.Adapun sebanyak dari 15 Jurnalis turut hadir dalam Silaturahmi tersebut,Rabu(14/4/21)sekira pukul 10.00 wib.


Dalam Silaturahmi tersebut satu persatu jurnalis turut memperkenalkan diri masing masing. 


Baik yang hadir dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Tanjungbalai maupun dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Astara serta media on-line lainnya. 


Kajari Tanjungbalai Asahan Muhammad Amin SH MH menyebutkan sebelumnya Selamat Buat Kita menyambut Baik Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021  ini bagi kita yang melaksanakan nya.


Kajari didampingi Kasi Intelijen Dedy Saragih  dan Para awak media berbincang santai terkait berita-berita faktual yang terjadi di Kota Tanjungbalai.





Kajari Tanjungbalai berharap awak media dapat bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Tanjungbalai-Asahan dalam menyampaikan informasi-informasi pelaksanaan tugas Kejaksaan dalam penegakan hukum dan kiranya menyajikan berita yang berimbang.


Kasi intelijen,Dedy Saragih menyebutkan terimakasih kepada jurnalis yang hadir dalam bersilaturahmi dengan Pak Kajari Tanjungbalai.


Sambungnya,Dedy juga menuturkan bahwa Wartawan merupakan mitra dalam tugas. Kalau tidak ada wartawan maka kami juga tidak akan berhasil mencapai tujuan yang diharapkan, karena pada prinsipnya wartawan adalah penyampai informasi kepada masyarakat. Orang yang selalu berada di lapangan serta sebagai kontrol sosial yang aktif menjalankan tugasnya, tanpa wartawan yang meliput segala kegiatan kami, maka apa yang kami kerjakan akan menjadi sia-sia karena tidak ada orang yang mengetahuinya,” ujar Kasi Intelijen.


Jadi, jika ada pemberitaan pemberitaan miring maupun lainnya mengenai Kejaksaan Negeri Tanjungbalai perlu konfirmasi terlebih dahulu kepada kami agar menjadi perimbangan dalam suatu pemberitaan. Sebut Kasi intelijen.


Para awak media sangat antusias dan senang dapat bertemu dan bercengkrama dengan Kajari Tanjungbalai yang baru. 


Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Astara ,Ulil Amri dan Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai,Saufi Simangunsong berpesan semoga Kedepannya ada sinergitas antara Kejaksaan Negeri Tanjungbalai dengan awak media di Kota Tanjungbalai terus bersinergi  dalam hal peliputan. *





Komentar Anda

Terkini: