UPT Puskesmas Wek I Melaksanakan Vaksin Covid-19 Untuk Guru SD

/ Selasa, 27 April 2021 / 18.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan menggelar vaksinasi Covid-19, bagi petugas tenaga pendidik Sekolah Dasar  (SD di  aula puskesmas  Wek I Selasa  (27/4).


Kepala UPT Puskesmas Wek I Palar Harahap, SKM mengatakan, Puskesmas  wek I  melakukan vaksinasi tenaga pendidik tingkat Sekolah  Dasar (SD) untuk wilayah kerja Puskesmas Wek I. 

 
“Vaksinasi tahap pertama dilakukan kepada tenaga pendidik (Guru) untuk Sekolah Dasar  untuk wilayah kerja Puskesmas wek I dan Alhamdulillah, antusias guru untuk menerima vaksin sangat tinggi,” ungkap Kapus Wek I Palar Harahap. 

Lebih lanjut, sampai saat ini tidak ada kendala setelah di skrining dan berjalan lancar serta layak mendapatkan vaksin.

“Harapannya, semoga virus ini segera berakhir dan semoga masyarakat bisa cepat bisa beraktivitas dan terhindar dari virus ini.” imbuhnya.



Sementara ditempat yang sama  Lurah Bincar Tahtim Siregar, MA mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang menjadi program dari pemerintah tentang vaksinasi ini.

“Tentunya kita sangat mendukung dan mematuhi apa yang menjadi program pemerintah ini, dan Alhamdulillah untuk tenaga pendidik di wilayah Kecamatan Utara sudah menerima vaksinisasi tahap Pertama,” ujarnya.

Dia juga berharap dengan telah terlaksananya vaksinasi bagi tenaga pendidik khususnya guru, semoga program kegiatan belajar tatap muka bisa terlaksana,

“Semoga dengan sudah terlaksana vaksin bagi tenaga pendidik harapannya program kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat dilakukan seperti biasanya.” Pungkasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: