Wabup Karo Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir.

/ Kamis, 22 April 2021 / 13.14.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Wakil Bupati (  Wabup ) Karo Cory S Sebayang melakukan kunjungan ke Kecamatan Lau Baleng, sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Desa Lau Baleng dan Desa Tanjung Gunung, Kamis (28 /04)

Dalam kunjungan tersebut, Wabup  Karo Cory S Sebayang berharap dan berpesan kepada seluruh masyarakat sekitar agar selalu memperhatikan lingkungan masing-masing, baik kebersihannya maupun keindahannya tetaplah harus selalu dijaga.

“Dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak melakukan pembukaan lahan yang berlebihan, kita sudah turut membantu memelihara alam sekitar kita, karena kita harus bersahabat dengan alam” ungkap  Corry.

Didalam kunjungannya, Wabup  Karo menyempatkan diri untuk melihat secara langsung saluran irigasi di Desa Lau Baleng serta menegaskan agar Camat Lau Baleng segera melakukan normalisasi sungai, demi menjaga kebersihan dan kemurniannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Administarsi Mulianta Tarigan, Kadis PMD Abel T Tarigan, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Lau Baleng Asmona Perangin-Angin, dan Forkompimcam Dan Lainya. ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: