Walikota Irsan Terima Tim Pendata Keluarga Dari Kecamatan Padangsidipuan Utara.

/ Selasa, 06 April 2021 / 20.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan ibu Ny Derliana irsan Efendi Nasution menerima team pendata dari kecamatan Padangsidimpuan Utara Selasa  (06/04/21)


Bintang Marini Siahaan,Am.keb,SKM sebagai Supervisor dan Elvi Ritonga sebagai kader Pendata melaksanakan input data keluarga walikota padangsidimpuan 

Dalam sambutanya
"Terima kasih bapak ibu sekalian telah datang dan mendata keluarga saya semoga Pendataan ini sukses dan berjalan lancar. Saya walikota Padangsidimpuan menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat Kota Padangsidimpuan agar ikut berpartisipasi dengan memberikan data yang benar dan akurat supaya data kita ini dapat kita jadikan sebagai Rancana Pembangunan Jangka Menengah Nasional ( RPJMN) Tahun 2020 - 2024.

Saya ingatkan seluruh warga kota padangsidimpuan wajib didata. Karna ini adalah program Nasional" ujar walikota Padangsidimpuan 

Turut hadir kadis DppKB kota Padangsidimpuan Maragongna Harahap SH. Kabid P3 Ikhwandi SKM, Kasi advokasi Kie Dra. Mahridayani Nasution,kasi data dan informasi keluarga Kumala dewi Hasibuan SE beserta rombongan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: