Wawako Ir. H. Arwin Siregar Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an 1442 H Di Masjid Mawar Kelurahan Ujung Padang

/ Jumat, 30 April 2021 / 00.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota  Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an 1442 Hijriah di Masjid Mawar Padangsidimpuan Kelurahan Ujung Padang  Kecamatan Padangsidimpuan Selatan , Kamis (29/4/21).


Pada  hari ke 17 Ramadan tersebut, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM,  dan rombongan dari Pemko Padangsidimpuan  bersama masyarakat, KUA Kecamatan dan undangan lainnya  melaksanakan shalat Ashar berjamaah serta mendengarkan Hikmah Nuzulul Qur’an yang dibawakan oleh Al Ustazd. 

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM usai acara mengatakan untuk mengajak kepada seluruh umat muslim di Kota Padangsidimpuan untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai satu-satunya Amiirussafar, yakni panduan perjalanan dari dunia fana menuju akhirat yang kekal.

“Mari menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh, tanpa ada keraguan di dalamnya, karena Al Qur’an telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia,”ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk ikut serta memberikan konstribusi dan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan baik yang akan maupun yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Dengan adanya dukungan dan konstribusi seluruh komponen masyarakat, Insya Allah akan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan di Kota Padangsidimpuan  yang kita cintai ini, ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Walikota Padangsidimpuan para Asisten, para Staf Ahli, Ketua MUI, para OPD, para Kabag , Kepala KUA, warga masyarakat dan jamaah  masjid (PS/BERMAWI).



Komentar Anda

Terkini: