AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

/ Senin, 31 Mei 2021 / 18.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - ROHUL -Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Rambah dan Kapolsek Tambusai. Prosesi dilaksanakan Senin, (31/5) sekira pukul 08.00 Wib dihalaman Apel Polres.

Adapun pejabat yang disertijabkan adalah Kapolsek Rambah dari IPTU P Simatupang SH kepada IPTU Hasmin, dan Kapolsek Tambusai dari AKP Yulisman S.Sos kepada IPTU Repelita Ginting SH.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam amanatnya menyampaikan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri dalam rangka meningkatkan karier dan penggalaman.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama IPTU P Simatupang SH beserta istri selaku Ketua Bhayangkari Ranting Rambah, atas rangkaian kerja dan inovasi serta kreatifitas yang dilaksanakan selama menjabat. Dan ucapan selamat atas jabatan barunya sebagai Kanit Lantas Polsek Ujung Batu. 

"Terimakasih atas atas pengabdian Kapolsek IPTU P Simatupang, SH beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting atas rangkaian kerja dan inovasi serta kreatifitas selama ini dan selamat atas jabatan baru sebagai Kanit Lantas Polsek Ujung Batu," kata AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

Kapolres menyampaikan, ucapkan selamat datang kepada IPTU Hasmin selaku pejabat baru sebagai Kapolsek Rambah.

"Selamat menjabat sebagai Kapolsek Rambah. Segera menyesuaikan dan beradaptasi untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru," pesan AKBP Taufiq.

Selanjutnya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama Kapolsek Tambusai AKP Yulisman, S.Sos, hal ini sangat luar biasa atas pengabdiannya selama menjabat Kapolsek Tambusai, dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Kampar.

"Terimakasih kepada AKP Yulisman yang selama ini telah memberikan pengabdian yang sangat luar biasa selama menjabat sebagai Kapolsek Tambusai, dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Kampar,"ujarnya.

Selanjutnya Kapolres mengucapkan selamat datang kepada IPTU Repelita Ginting, SH sebagai Kapolsek Tambusai yang baru, agar menyesuaikan diri dan berkoordinasi, jalin komunikasi dengan masyarakat mengingat wilkum yang sangat luas.

"Segera menyesuaikan diri yang mana wilayah hukumnya sangat luas, silahkan berkordinasi dengan pejabat yang lama, jalin hubungan dan melekat kepada Tokoh adat, tokoh agama dan Tokoh Masyarakat", pesan Kapolres dalam amanatnya yang disampaikan paur Humas Polres, IPDA Refly Setiawan kepada Poskotasumutera.com. (PS/Robert Nainggolan)

Komentar Anda

Terkini: