Aksi Sosial, HIMMAH Kota Medan Berbagi 150 Takjil

/ Sabtu, 01 Mei 2021 / 22.22.00 WIB

 


Puluhan kader HIMMAH Kota Medan membagikan 150 Takjil di depan Kantor PW Al-Washliyah Sumut Jalan SM Raja Medan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN
Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Kota Medan melakukan aksi sosial dibulan ramadhan ini, puluhan kader HIMMAH Kota Medan membagikan 150 Takjil di depan Kantor PW Al-Washliyah Sumut Jalan SM Raja Medan.

"Program Sosial ini merupakan aksi pertama kami kepada masyarakat di bulan Ramadhan, kami membagikan 150 Takjil dan setelah kami membagi takjil kami langsung melakukan kegiatan Buka Bersama di Kantor PW Al-Washliyah Sumut, dan ini akan terus berkelanjutan" ungkap mudhofir Ketua PC HIMMAH Kota Medan.

Mudhofir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu, berkolaborasi untuk mensukseskan segala kegiatan Sosial PC HIMMAH Kota Medan.

"Kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh Donatur yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan kami, dan kegiatan sosial ini akan terus kami kolaborasi dengan pemerintah-pemerintah setempat,"sebutnya.

Di akhir Mudhofir juga menyampaikan bahwa PC HIMMAH Kota Medan juga sudah merangkai agenda-agenda sosial di bulan Ramadhan yakni, Safari Ramadhan & Berbagi sembako di 4 Kecamatan yang ada di Kota Medan.

"Kami akan terus melakukan kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat kota medan, dan menumbuhkan kembali semangat masyarakat kota Medan menghadapi musim PANDEMI Covid-19 yang tak kunjung selesai,"ujar mudhofir di akhir kalimatnya. * (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: