Bung Jaya Saputra Hadiri Undangan Pertunangan Anak Mantan Camat Medan Belawan

/ Minggu, 23 Mei 2021 / 00.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Ketua Pimpina Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec.Medan Belawan,Jaya Saputra atau yang lebih akrab disapa Bung Jaya, pada Sabtu (23/05/2020), menghadiri undangan terima pinangan putri dari Mantan Camat Medan Belawan,Bapak Ahmad Sp MM yaitu Putrinya yang bernama Ananda Conita Maqdis dengan Pria pilihannya bernama Junaidi bertempat di Jln.Kapten Rahmad Buddin,Lingk.13,Kel.Terjun,Kec.Medan Marelan.

Selain, Bung Jaya, tampak hadir Wakil Walikota Medan,H.Aulia Rahman,Camat Medan Belawan,Subhan Harahap,Kapolsek Belawan,Kompol DJ Naibaho,Danramil Belawan,Tokoh Masyarakat Belawan,H.Irfan Hamidi,Ketua  Anak Belawan Bersatu,Dedi Ainal,Lurah Belawan,Ketua LPM Kec.Medan Marelan,H.Zulkifli Sunara,Ketua FKWJ Marelan,Suriono ST M dan Ketua BPC.

Pantauan Team Media Centre dilapangan,terlihat suasana keakraban terlihat ketika acara tersebut belangsung.

Di sela-sela acara,Bung Jaya mengatakan, selamat atas  pertunangan anak dari mantan Camat Medan Belawan.

"Selamat menerima pinangan putri dari Bapak Ahmad,mantan Camat Belawan,semoga sampai hari yang ditentukan kedua belah pihak,semoga nantinya menjadi pasangan Sakinah Mawadah Warahmah dalam menempuh kehidupannya selalu mendapat tuntunan dari Allah SWT,"ucap Bung Jaya.

Tak mau ketinganggalan momen romantis tersebut beberapa wartawan sibuk mengabadikan gambar untuk jadikan kenangan dikemudian hari dan di jadikan berita untuk di publikasikan.

Sementara itu,Mantan Camat Medan Belawan,Ahamad SP MM mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak baik dari keluarga, kerabat,Polri,TNI, Satpol PP, dan rekan rekan Pers.

“sekali lagi tanpa terkecuali, saya mengucapkan terimakasih banyak yang telah hadir memberi doa restunya, saya berharap agar nantinya acara pinangan anak saya dengan Junaidi sampai di hari yang kami sepakati"tutupnya.

Acara pinangan putri dari Mantan Camat Medan Belawan tetap mengikuti protokol kesehatan.

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: