Bupati Asahan Lepas Kafilah Kabupaten Asahan Untuk mengikuti STQH Ke XVII Provinsi Sumut

/ Kamis, 27 Mei 2021 / 19.03.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Bupati Asahan H. Surya, BSc, didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Pj. Sekretaris Daerah Drs. Jonh Hardi Nasution, MSi, Para Asisten, Ketua LPTQ Kab. Asahan Zainal Arifin Sinaga, Ketua MUI Kab. Asahan H. Salman Abdullah Tanjung, Lc, MA, Kakan Kemenag Kab. Asahan  melepas Kafilah Kabupaten Asahan untuk mengikuti  Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XVII tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (27/05/2021).


Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setdakab Asahan H. Ali Mughofar dalam laporannya menyampaikan bahwa Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XVII Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara akan berlangsung selama 7 hari sejak tanggal 27 Mei 2021 s/d 02 Juni 2021 bertempat di Kampus BPSDM  Jl. Ngalengko no. 1 Medan.


Ali Mughofar juga menjelaskan bahwa jumlah Kafilah Kabupaten Asahan pada pelaksanaan STQH ke XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021 sebanyak 34 orang yang terdiri dari Pimpinan Kafilah, Pelatih, Official, Tenaga Kesehatan dan Peserta.


Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam Sambutannya menyampaikan Ucapan Selamat Kepada para Kafilah STQH ke XVII yang  terpilih mewakili Kabupaten Asahan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits di Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada Tahun ini dengan harapan  Para peserta dapat mewujudkan Harapan Masyarakat Kabupaten Asahan untuk menjadi yang terbaik di Tingkat Provinsi Sumatera Utara.


Lebih Lanjut Bupati Juga menyampaikan beberapa pesan kepada Kafilah yang akan mengikuti Perlombaan STQH antara lain agar peserta selalu menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan, terkhusus kepada Pelatih dan Official Bupati berpesan agar bersungguh sungguh menjaga dan melatih peserta agar apa yang menjadi harapan untuk menjadi yang terbaik dapat diperoleh dan kepada Tim Medis Bupati berpesan agar terus melakukan pengawasan Kondisi Kesehatan Kafilah Kabupaten Asahan serta melakukan koordinasi dengan Petugas Kesehatan Setempat.


Mengakhiri sambutan Bupati menyampaikan Ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh Kafilah Kabupaten Asahan yang akan berpartisifasi dan diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan di Tingkat Sumatera Utara atau Bahkan Tingkat Nasional.


Acara diakhiri dengan melepes keberangkatan Kafilah Kabupaten Asahan untuk mengukuti STQH di Tingkat Provinsi Sumatera Utara.(PS/KHAIRUL/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: