Bupati Asahan Terima Audiensi Pemuda Pancasila Asahan

/ Jumat, 28 Mei 2021 / 19.23.00 WIB

  


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Asahan Donald Panjaitan beserta pengurus melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc, di Ruang Kerja Bupati Asahan.


Pada audiensi ini Ketua PP Kabupaten Asahan Donald Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima  PP Kabupaten Asahan pada pagi hari untuk beraudiensi.


Beliau juga menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah menjalin silaturahmi antara PP Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, dimana selama ini hubungan antara PP Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sudah terjalin sangat baik.


Selain itu beliau berharap kepada Bupati Asahan dapat membimbing  PP Kabupaten Asahan dalam menjalakan roda organisasi  menjadi lebih baik lagi kedepannya.


"Pemuda Pancasila  Kabupaten Asahan siap mendukung program Pembangunan sesuai   visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan ," ungkap Donald.


Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PP Kabupaten Asahan yang telah siap mendukung program Pembangunan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan  yaitu Terwujudnya  Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.


Beliau juga mengatakan, pasangan kami , dalam menjalankan roda pemerintahan  akan selalu mendengar aspirasi dari masyarakat yang tujuannya demi kemajuan Kabupaten Asahan yang kita cintai ini. 


Selanjutnya beliau mengatakan bahwa perlunya Sinergitas dan dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat tidak terkecuali Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan  dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepan. 


Mengakhiri audiensi ini Bupati Asahan juga menyampaikan harapannya dimasa Vandemi Covid 19 saat ini  kepada PP Kabupaten Asahan agar  dapat membantu  dan berpartisipasi  dalam menyampaikan dan mensosialisasikan himbauan Pemerintah  kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, sehingga penyebaran wabah covid 19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.


Tampak hadir pada audiensi ini Bupati Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Dunas Kominfo Kab. Asahan serta Ketua dan Pengurus PP Kabupaten Asahan.

Komentar Anda

Terkini: