Bupati Karo Resmikan Kolam Renang.

/ Kamis, 27 Mei 2021 / 00.48.00 WIB






POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si meresmikan kolam renang Ulu Lau yang terletak di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Rabu (26/5), peresmian kolam renang ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Karo.

Menurut Bupati Karo dengan adanya kolam berenang ini dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Karo, khususnya di Tiganderket yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat baik itu untuk wisata rekreasi maupun olahraga.

“ kita juga berharap dengan adanya kolam berenang ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk wisata rekreasi dan olahraga, terlebih dapat digunakan untuk menunjang kegiatan ekstrakurikuler bagi anak sekolah disekitar wilayah Tiganderket ini” Ungkap Bupati Karo
Sementara itu Sekda Kabupaten  Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si menyebutkan Pemerintah Kabupaten Karo sangat berterima kasih kepada masyarakat yang membuat wisata kolam berenang di Tiganderket, sehingga dengan dibuatnya kolam berenang ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan sebagaimana adanya fasilitas fasilitas dikolam berenang ini.

Sekda  Karo juga mengajak para masyarakat Kabupaten Karo untuk dapat berinventasi di Kabupaten Karo dengan membuat apa yang belum ada sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas yang dibangun.

Pemilik Kolam berenang Ulu Lau, Bena Ukur Tarigan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Karo berserta Sekda Kab Karo dan seluruh rombongan yang telah bersedia hadir dalam meresmikan kolam renang Ulu Lau ini.
Bena Ukur Tarigan juga berharap agar pemerintah dapat menganjurkan kepada sekolah sekolah di sekitar Tiganderket agar kolam renang ini dapat dimanfaatkan oleh siswa-siswa untuk kegiatan olahraga renang.

“ saya juga berjanji jika ada masyarakat maupun anak sekolah yang tidak sanggup untuk membayar masuk ke kolam berenang ini, maka saya akan mengratiskannya” Ungkap Bena Ukur Tarigan.

Kegiatan peresmiam kolam berenang ini dilaskanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer serta menjaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pertanian Mehtesa Karo-karo, Kadis Perikanan Sarjana Purba, Kadis Pendidikan Eddi Surianta Surbakti, Kadis Kesehatan drg. Irna, Kasatpol PP Hendrik Tarigan, Camat Tiganderket, Kapolsek Payung, Para Kepala Desa dan masyarakat sekitar. ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: