Bupati Samosir Monitoring Pelaksanaan USP

/ Senin, 03 Mei 2021 / 17.14.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Bupati Samosir Vandiko T. Gultom melakukan monitoring pelaksanaan USP (Ujian Satuan Pendidikan) di Kecamatan Pangururan, Senin (03/5). Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah SMPN 3 Pangururan. 

Pada monitoring yang didampingi Kadis Pendidikan dan Kadis Kominfo, Rohani Bakara itu, Bupati berpesan agar para siswa bersungguh-sungguh dalam mengikuti ujian, sehingga menghasilkan nilai yang memuaskan. 

"Kalianlah generasi yang akan memimpin Kabupaten Samosir, bahkan di tingkat nasional untuk kedepannya. Buatlah orang tua kita bangga, serta menjadi harapan keluarga yang takut akan tuhan" Ujar Vandiko. 

Tidak lupa, Bupati mengingatkan para tenaga tenaga pendidik untuk selalu memantau anak didik agar mematuhi protokol kesehatan. Walau pembelajaran dalam jaringan (daring) masih berlangsung namu tetaah memberikan perhatian kepada anak didik. Himbaunya. 

Adapun jumlah sekolah yang mengikuti USP di seluruh Kabupaten Samosir yaitu SD berjumlah 194 sekolah dan SMP 34 sekolah. Ujian Satuan Pendidikan ini dimulai dari tanggal 3 sampai 7 Mei 2021. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: