Dewan Masjid Indonesia Apresiasi Kapolres Tanjungbalai Berhasil Gagalkan Penyeludupan 57 Kilogram Sabu di Perairan Asahan

/ Jumat, 21 Mei 2021 / 00.17.00 WIB

 


Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungbalai,Drs.H.Datmi Irwan * (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Dengan viralnya disejumlah media atas keberhasilan Kepolisian Polres Tanjungbalai, Pol Airud Tanjungbalai bersama Ditrektorat Polairud Sumatera Utara berhasil menggagalkan penyeludupan narkoba jenis sabu yang cukup fantastis sebanyak 57 kilogram yang ditemukan dalam sebuah kapal nelayan di perairan Sei Lunang Asahan.

Hal itu turut  ditanggapi dan mendapatkan apresiasi dari Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungbalai,Drs.H.Datmi Irwan. 

Drs. H.Datmi Irwan,Jum'at(21/5/21)mengatakan kepada Poskota,sebagai Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungbalai sangat mengapresiasi Kapolres Tanjungbalai beserta jajarannya terutama Pol Airud Tanjungbalai yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan sabu seberat 57 kilogram,Rabu (19/5/21) kemarin di sekitar Sei Lunang Asahan.

Lanjut Drs.H.Datmi, mengutarakan kekhawatiran nya  karena dapat dibayangkan kalau itu tak berhasil digagalkan berapa ribu generasi muda kita akan menjadi rusak dan hancur masa depannya karena narkoba.

"Kami berharap jajaran Kepolisian terus bersinergi dengan pihak lain agar penyeludupan ini tidak terjadi lagi pada masa yang akan datang,"sebut ketua DMI ini sembari mengapresiasi kinerja Kapolres Tanjungbalai. * 

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: