DPC Bamusi Bagikan 500 Takjil Bersama Ketua DPRD dan Wawako Medan

/ Senin, 10 Mei 2021 / 14.12.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dewan Pimpinan Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Medan yang merupakan organ Sayap PDI perjuangan lakukan kegiatan bagikan iftar berupa Takjil (hidangan berbuka puasa) di jalan KH. Zainul Arifin tepatnya didepan Mesjid India Pada Minggu (9/5/2021).

Dalam Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPC Bamusi Ust Samin Pane, Sekretaris Dr. Hj. Fitriani Manurung dan Bendahara Ust. Fuad Akbar sebanyak 500 Paket Iftar dibagikan kepada masyarakat yang melintas jalan KH Zainul Arifin.

Turut hadir Pula Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Bendahara Boydo Panjaitan serta wakil walikota Medan Aulia Rahman.

Ketua DPC Bamusi Kota Medan dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan DPC Bamusi Kota Medan.

“Masih satu rangkaian dengan kegiatan lainnya dalam rangka menghidupkan Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini," ujar Ustad Samin Pane.

Senada dengan itu Sekretaris Bamusi Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung SPd, MPd mengucapkan rasa syukurnya atas bejalannya kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah Acara Berjalan Dengan Baik Semoga Membawa Berkah," ujar Hj. Fitriani Manurung.

Hj Fitriani Manurung juga menyampaikan bahwa kegiatan langsung kelapangan sengaja dilakukan untuk menghindari kerumunan,

“DPC Bamusi Kota Medan berkomitmen untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19, meskipun dalam rangka kegiatan sosial, dengan cara seperti ini kita bergharap Covid 19 bisa segera teratasi," ungkap Tokoh Perempuan Kota Medan yang akrab disapa Bunda Fitri tersebut.

Sementara itu Bendahara Bamusi Kota Medan Ust Fuad Akbar mengatakan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan oleh Bamusi medan meski nantinya tidak dibulan Ramadhan.

“Terima kasih kepada Donatur dan kepada seluruh pengurus cabang Bamusi Medan yang telah berpartisipasi demi terlaksananya kegiatan bhakti sosial tersebut dan semoga Bamusi tetap eksis dalam setiap bentuk kegiatan sosial masyarakat, dan keagamaan,” ucap Ustad Akbar.

Disisi lain ketua DPRD Kota Medan Hasyim memberikan apresiasi khusus kepada Bamusi yang selama Bulan Ramadhan mengisi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi umat. (PS/IRFANDI)

Komentar Anda

Terkini: