Dua Desa Masuk Daftar Lokus Stunting

/ Kamis, 27 Mei 2021 / 18.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Dua Desa di Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, masuk dalam daftar Desa Lokus Stunting.

Dua Desa yang masuk dalam daftar tersebut menjadi sasaran pertama 'Aksi' Tim penanganan stunting Kabupaten Labuhanbatu pada Minggu kedua bulan Juni 2021 mendatang. 

Kedua desa dimaksud adalah Desa Sei Terolat dan Sei Nahodaris Kecamatan Panai Tengah. Dua Desa ini merupakan daerah pesisir pantai Kabupaten Labuhanbatu.

Hal ini disepakati Tim penanganan lokus stunting pada rapat bersama yang dipimpin oleh Kepala BAPPEDA Labuhanbatu Hobbol Z Rangkuti di ruang sekretariat lokus stunting jalan H.M.Idris Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Jum'at (27/5/2021).

"Iya benar, ada dua Desa yang menjadi sasaran utama. Desa Sei Tarolat dan Desa Nahodaris. Kita bentuk Tim untuk melakukan pendampingan disana,"ujar Hobbol Z Rangkuti.

Adapun Tim Penanganan Daerah lokus Stunting Labuhanbatu terdiri Bappeda, Dinkes, Disdik, BP2KB, PMD, PUPR dan DLH serta TIM Ahli Pendamping Desa Kabupaten Labuhanbatu. (PS/Red)

Komentar Anda

Terkini: