H. TARMIZI DAUD Ajak Jamaah Pengajian Desa Madat Istiqomah Dalam Menuntut Ilmu Agama

/ Selasa, 25 Mei 2021 / 17.14.00 WIB
H. Tarmizi Daud yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRK Aceh Timur didampingi oleh Ulama Kharismatik Aceh, Abu Paya Pasi, mengajak kepada ratusan jamaah pengajian ibu- ibu Desa Madat, untuk selalu kompak dan Istiqomah dalam beramal dan menuntut Ilmu Agama. (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM|ACEH TIMUR - H. Tarmizi Daud yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRK Aceh Timur didampingi oleh Ulama Kharismatik Aceh, Abu Paya Pasi, mengajak kepada ratusan jamaah pengajian ibu- ibu untuk selalu kompak dan Istiqomah dalam beramal dan menuntut Ilmu Agama,  sehingga ilmu yang diperoleh didalam pengajian,  mampu direalisasikan dalam kehidupan sehari hari secara baik dan sempurna.


Demikian diutarakan oleh H. Tarmizi Daud pada acara Pembukaan dan Pembagian Ijazah Thariqat bagi jammah pengajian Ibu- ibu yang berlangsung di Desa Madat Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, selasa (25/05) pagi tadi,  juga dihadiri oleh Pimpinan Dayah, tokoh masyarakat dalam Wilayah Kecamatan Madat.

Menurut Tarmizi, menuntut ilmu agama adalah kewajiban bagi setia individu baik laki laki maupun perempuan, sehingga dengan mempunyau ilmu, maka pelaksanaan Ibadah akan menjadi mudah dan sempurna. " berilmu dulu baru kemudian beramal, walo amal sedikit tapi berkualitas, dibandingkan beramal banyak yang tidak didasari ilmu, maka hasil nya akan sia sia", ujarnya.

Disamping terus belajar Ilmu Agama, H. Tarmizi Daud, juga  mengajak kepada semua masyarakat dalam wilayah Kecamatan Madat, khususnya kaum ibu-ibu pengajian untuk selalu kompak. Baik dalam bersilaturrahmi maupun dalam menjaga ukhuwah Islamiyah. " saya siap siaga, dan siap hadir kapan saja bila dibutuhkan demi kepentingan masyarakat, " ungkap Tarmizi di hadapan ratusan jamaah, dengan disambut gembira oleh jamaah pertanda senang terhadap politisi Partai Nasdem yang menjadi  wakil rakyat di DPRK Aceh Timur.

Sementara itu, Ulama kharismatik Aceh, Abu Ali Paya Pasi, dihadapan jamaah pengajian memberikan apresiasi yang luar biasa kepada H. Tarmizi Daud, yang telah menunjukkan sikap pro rakyat dalam menyahuti aspirasi masyarakat Madat, Aceh Timur. " hari ni kita bangga dengan hadirnya Wakil Rakyat di tengah tengah kita, untuk menjadi benteng dan pendukung pada setiap keperluan masyarakat terutama dukungan dalam bidang pengajian Ilmu Agama seperti hari ini, ".
 
Oleh sebab itu,  Abu Paya Pasi juga berharap, jamaah pengajian ibu-ibu di Desa Madat, supaya dapat selalu menghidupkan pengajian ini, dan bertahan sampai kapanpun, dalam  menggali Ilmu Agama Allah yang sangat luas, jangan ada rasa malas dalam menuntut, khususnya Ilmu Agama Islam. Karena dengan Ilmu akan mampu menerangi bathin kita dan juga mampu menerangi alam. jagad raya, demikian pesan Abu Paya Pasi. (PS| DAHLAN)

Komentar Anda

Terkini: