Kapolda Sumut Beri Bantuan Paket Lebaran Pada Pemuka Agama di Batubara

/ Kamis, 06 Mei 2021 / 08.57.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi mengucapkan rasa terimakasinya kepada para Tokoh Agama dan Ulama yang telah melakukan sinergitas dalam Ramadhan 1442 H 2021 M yang sama sama menjaga kantibmas di wilayah hukum Polda Sumut. 

Demikian disampaikan Irjen Drs Panca Putra Simanjuntak melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menyerahkan bantuan paket lebaran kepada Tokoh Agama di Batubara, Rabu (5/5/2021). 

Dalam pemberian bantuan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Intel AKP Rubenta Tarigan SH MH, Kasubag Humas AKP Nico Siagian SH MHum dan Para personil kepolisian Polres Resort Batubara. 

AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan, pemberian bantuan ini wujud sinergitas antara Polri dan Tokoh Agama serta Ulama yang telah sama sama bekerja menciptakan suasana aman dan kondusib khususnya di Bulan suci Ramadhan. 

“Wilayah ini aman karena di dukung masyarakat. Tentunya kami tidak akan bisa melakukanya sendiri kalau tidak didukung penuh masyarakat. 1 berbanding 600 orang itu takkan bisa kami lakukan sendiri,” katanya.

Dikatakannya, atas nama Kapolda Sumut, dia menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang telah bekerja sama dengan Polri. 

Pembagian ucapan terimakasi kepada Tokoh Agama melalui bingkisan ucapan selamat Idul Fitri 1442 H diberikan saat melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan dan menyambut lebaran Idul Fitri 1442 H. (PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: