Kapolres: Personil Kita Rutin Giat Patroli dan OPS Yustisi Di Tempat Hiburan Malam

/ Sabtu, 22 Mei 2021 / 22.26.00 WIB

  


Kepolisian Polres Tanjungbalai rutin giat patroli tempat hiburan malam di Kota Tanjungbalai * fhoto KM-7 (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Patroli dan Ops Yustisi Polres Tanjungbalai Meningkatkan disiplin Prokes Cegah Covid-19 digelar rutin. 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui kasubbag Humas polres Tanjungbalai IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan menyampaikan bahwa 
Jumat (21/5/21)sekira pukul 21.00 Wib, telah dilaksanakan giat Patroli Polres Tanjungbalai dalam rangka Ops Yustisi.

Menurutnya,giat berupa Penegakan Disiplin protokol kesehatan dengan memberikan tindakan dan Teguran di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai serta Patroli Tempat Hiburan Malam (THM) di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai. Kata IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan.

Hal itu dilakukan berdasarkan
Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/624/V/OPS.2./2021 tanggal 20 Mei 2021.Giat dipimpin oleh Pawas IPTU R. Sinaga (Datuk Bandar Polres Tanjungbalai), didampingi dan diikuti oleh :Padal II IPDA Syaifuddin dan  Personil Polres Tanjungbalai sebanyak 17 orang.


"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat merubah stigma di masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokoler kesehatan covid-19 dengan cara menerapkan Pola 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, membatasi mobilitas dan Menjauhi Kerumunan),"kata IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan kepada Poskota.

Dikarenakan kita sebagai garda terdepan untuk bisa mengurangi Covid-19 ini tidak ada salahnya kita menghimbau kepada masyarakat Kota Tanjungbalai untuk bisa mencegah Covid-19 di Kota Tanjungbalai dan malam ini kita sama sama serius untuk bertindak dilapangan, jangan lupa jaga keselamatan. Pintanya.


Adapun Sasaran Lokasi Giat,Bundaran PLN Kota Tanjungbalai, Hotel Tresya Kota Tanjungbalai,Hotel Suranta Permai Kota Tanjungbalai,Hotel KM 7 Kota Tanjungbalai dan 77 Cafe dan Karaoke Jalan Jendral Sudirman Km. 7 Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. *

(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: