Masyarakat Mandailing Natal Berharap Tetap Dipimpin Dahlan Hasan Nasution

/ Rabu, 26 Mei 2021 / 22.26.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-PANYABUNGAN-Kepemimpinan Drs H Dahlan Hasan Nasution menjadi Bupati Mandailing Natal (Madina) untuk periode 2020-2024 masih diharapkan dan masih dianggap layak untuk meneruskan program kerjanya kedepan.

Demikian disampaikan Pendeta Samuel Hasibuan warga masyarakat Kabupaten Madina yang juga sebagai ketua Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Kabupaten Madina dikutip media dari Topmetro.News, Rabu (26/05/2021).

Alasan tersebut beliau jelaskan karena selama Drs H Dahlan Hasan Nasution lah kaum monoritas di Kabupaten Madina dalam hal ini kaum nasrani mendapatkan perhatian yang penuh dan besar, tanpa adanya perbedaan perhatian dari kaum mayoritas (muslim). 

"Selama saya menjabat sebagai ketua PGI Madina dalam hal ini yang membidangi ke gerajaan di Kabupaten Madina ini, setahu saya selama hidup di kabupaten Madina ini, baru Pak Dahlan lah Bupati yang sangat perhatian dengan kami dengan tulus dan ikhlas tanpa membeda bedakan golongan,"ungkapnya.

Diterangkan Samuel, beliau orangnya sangat wellcome dan tidak segan-segan juga memberikan masukan kepada kami untuk kemajuan dan perkembangan lembaga yang dipimpinnya.

Kemudian lanjutnya, setiap acara-acara rohani dan acara lainnya yang dilaksanakan, Dahlan Hasan Nasution tidak pernah tidak hadir dan selalu peduli. “Apalagi bentuk kepedulian beliau yang ringan tangan membantu pembangunan rumah ibadah kami, yang nota bene pada periode sebelumnya tidak pernah mendapat perhatian khusus dari pemerintahan daerah,” katanya. 

Maka dari itu sambungnya, selaku masyarakat Madina masih menginginkan dan berharap agar beliau kembali menjabat menjadi pemimpin di Kabupaten Madina ini guna melanjutkan program-program kerjanya untuk Kabupaten Madina yang lebih maju dan berkembang kedepan. (PS/REL)

 

 

 

Komentar Anda

Terkini: