Sambut Idul Fitri 1442 H, PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Sembelih 3 Ekor Lembu dan Bagikan Beras ke Masyarakat

/ Rabu, 12 Mei 2021 / 23.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, segenap Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Keca­matan Medan Labuhan diketuai Ganda Putra Simbolon, SH melaksanakan prog­ram berbagi dengan ma­syarakat, para anggota dan kader PP.

Dalam kegiatan ini di­serahkan sebanyak 500 paket daging di Markas Sekretariat Jalan KL Yossudarso KM 16,5 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (12/05/2021) sekira pukul 13.00 Wib yang dihadiri langsung ketua MPC.Pemuda Pancasila Kota Medan,M.Rahmadin Shah, Janses Simbolon selaku penasehat PAC Medan Labuhan dan Bendahara MPC PP Kota Medan,

Ganda Simbolon Ketua PAC PP Medan Labuhan dan Herman Susanto /Bagio selaku Bendahara PAC PP Medan Labuhan.

Pada kesempatan itu, Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon SH, mengatakan pemba­gian paket daging dalam rangka menyambut Idulfitri 1442 H dengan berbakti sosial memberikan 500 paket daging lembu dan sembako beras bagi para anggota PP serta warga sekitar.

Tujuan kegiatan bhakti sosial ini untuk membantu masyarakat dan anggota PP dalam merayakan hari raya Idul Fitri, serta menjaga kebersamaan tetap dengan rasa solideritas para anggota PP maupun adanya kepedulian bagi warga sekitar apalagi saat ini masih di masa Pandemi Covid 19, jelas Ganda.

Diharapkan,melalui bantuan ini kita bisa menjaga kekompakan Solideritas pada anggota PP serta dapat berbagi pada masyarakat sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan program rutin khusus PAC PP Medan Labuhan setiap tahunnya yang telah berlangsung 13 tahun.Sebelumnya pada Ramadan baru-baru ini pi­haknya juga menyerahkan bantuan paket bahan pokok.

Bantuan yang dikumpulkan dari hasil sumbangsih para dermawan dan anggota PP Kecamatan Medan Labuhan. Terang Ganda saat diwawancarai disela kesibukannya dalam persiapan pembagian paket daging dan sembako tersebut (PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: