Mobil Wartawan MetroTV Dibakar OTK

/ Senin, 31 Mei 2021 / 09.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Lagi lagi oknum wartawan di Sumatera Utara di teror Orang Tak Di kenal (OTK). Dari informasi yang di himpun crew Media ini, sebelumnya teror terjadi di Pematang Siantar, dirumah salah satu Pimpinan Redaksi Media On Line lokal.

Kali ini hal serupa terjadi di Dusun III Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai. Tepat di teras rumah Pujianto seorang kontributor Metro TV yang bertugas di kabupaten Serdang Bedagai menjadi sasarannya mobil Kijangnya di bakar OTK, senin (31/5/2021) sekira pukul 02.00 WIB

"Mobilku dibakar orang barusan, untung ketauan istriku kalau enggak hangus juga kami", kata Pujianto di grup WA Jurnalis.

Menurut Puji, yang merupakan Ketua Koordinator Wartawan Polres Sergai ini, ia tidak pernah bentrok dengan siapapun terkait pemberitaan sebelumnya. Namun, sore kemarin dirinya ada mengambil foto di sebuah lokasi perjudian, kemungkinan diduga akibat hal tersebut.

"Gak ada bentrok sama siapapun, cuma semalam sore aku ada foto lokasi judi," katanya lagi saat di komfirmasi melalui Chat WA grup.

Akibat kejadian itu, Puji pun mengaku, sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Firdaus. Dan lokasi kejadian sudah dipasang garis Polisi.

"Belum ada penyelidikan, cuma lokasi kejadian sudah di Police Line," ungkapnya.

Menanggapi kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Firdaus IPDA M Sihombing mengatakan pihaknya masih bekerja dan belum dapat memberikan keterangan,l. Disisi lain dirinya membenarkan kejadian tersebut.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: