Ormas Islam Al Jam'iyatul Washliyah Tanjungbalai Apresiasi Kinerja Kapolres Berhasil Gagalkan Penyeludupan Narkoba 57 Kilogram

/ Kamis, 20 Mei 2021 / 19.17.00 WIB

Ketua Pimpinan Daerah Aljam'iyatul Washliyah (PD Alwashliyah) Kota Tanjungbalai,Ahmad Husein SAg * dok (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Pengurus Daerah Aljam'iyatul Washliyah (PD Alwashliyah) Kota Tanjungbalai mengapresiasi kinerja Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH atas berhasil nya menggagalkan penyeludupan sabu yang cukup fantastis banyak nya berkisar 57 bungkus  tersebut yang berada di perairan sei Lunang Kabupaten Asahan. 


Oleh karena itu patut kita berikan apresiasi kepada Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha beserta jajaran baik itu Satpolair polres Tanjungbalai. Kata Ketua PD Alwashliyah ,Ahmad Husein SAg didampingi Merry Simargolang kepada Poskota,Kamis(20/5/21).


"Kita mengapresiasi kinerja Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Kapolres Tanjungbalai ini luar biasa, Mempunyai niat yang luar biasa dengan melakukan penggagalan 57 bungkus Narkoba jenis sabu-sabu Kalau Dininilai dengan rupiah puluhan miliaran fantastis sangat," terang Ketua Ahmad Husein SAg.


Ahmad Husein didampingi Merry Simargolang  mengatakan, dampak dari peredaran narkoba bagi generasi muda sangat negatif, pastinya menghancurkan generasi muda harapan bangsa. Maka dari itu Hal itu cukup di apresiasi agar terus ditingkatkan dalam pengungkapan pengungkapan di Sumatera Utara khususnya di Kota Tanjungbalai yang merupakan banyak pintu jalur jalur tikus di perairan Tanjungbalai-Asahan. Ujar mereka sembari mengapresiasi kinerja Kapolres Tanjungbalai. 

"Semoga, dengan adanya pengungkapan barang bukti sabu sabu tersebut agar pelaku juga dapat di tangkap sehingga ada efek jera bagi pelaku mafia narkoba untuk melancarkan usaha usaha haram tersebut,".*

 (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: