Patut Ditiru ! Advokat Muda ini Berbagi Waktu dan Rezeki Malam Hari Di Ruas jalan Kota Medan

/ Jumat, 28 Mei 2021 / 02.13.00 WIB

 


Adv.Daniel Simangunsong bersama adiknya Catherine Simangunsong berbagi waktu dan rezeki diruas jalan kota Medan dimasa Pandemi Covid-19 (POSKOTA/SAUFI SIMANGUNSONG)

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN

Banyak yang berkeinginan bersedekah. Tapi, ada orang yang tak punya waktu melakukannya sendiri. Advokat Muda ini Berbagi Nasi dan masker  dimalam hari kepada masyarakat sekitar ruas jalan kota Medan.

Ia merupakan, Adv.Daniel Simangunsong SH yang berprofesi sehari hari sebagai pengacara bersama keluarga nya adiknya Catherine Simangunsong (seorang dokter) membagikan nasi bungkus kepada warga yang berada di pinggiran ruas jalan kota Medan,Jumat (28/5/21) Malam hari.

Adv. Daniel Simangunsong menyampaikan bahwa ia lakukan ini merupakan pemberian ini semata mata adalah ucapan rasa syukur kami kepada Tuhan ,karena Tuhan telah memberi kami kesehatan ,umur yang panjang dan keberkahan yang tak terbatas dari Tuhan. 


Pantauan wartawan, saat Adv.Daniel Simangunsong menghampiri seorang ibu. Daniel bertanya kenapa ibu itu bergembira saat bertemu dengan kami,dan si ibu ternyata senang bisa ketemu dengan sosok anak muda yang mau menghampiri warga pinggiran jalan ini. 

Saat melanjutkan perjalanan ,Adv.Daniel Simangunsong  melihat seorang bapak separuh baya di pinggiran ruas jalan yang terlihat menutupi hidung dan mulutnya dengan bajunya ,lalu Daniel menghentikan kendaraanya dan menghampiri bapak tersebut dan bertanya kenapa bapak itu menutupi hidung dan mulut dengan baju.

"Ini saya lakukan untuk menghindari wabah virus Covid pak , ” sebut bapak itu . Lalu Daniel Simangunsong SH memberikan masker dan nasi bungkus .

Sementara itu,adiknya Catherine Simangunsong yang berprofesi sebagai seorang dokter yang juga ikut serta dalam perjalanan bersama Daniel bertanya kepada anak yang sedang duduk di ruas jalan.

"Kami sedang menunggu ibu kami yang mencari barang barang bekas ,” ucap anak itu.

“Dek ini ada rezeki nasi bungkus ,makan Yaa ? Ujar Catherine dan Adv.Simangunsong sembari terharu dengan mereka.

Kedepanya,Adv.Daniel Simangunsong  berencana akan mengajak rekan rekannya yang berprofesi sebagai pengacara untuk nantinya mau berbagi peduli kasih kepada sesama warga yang membutuhkan disekitaran Kota Medan. *

(PS/SAUFI SIMANGUNSONG)

Komentar Anda

Terkini: